Pelatihan Website Desa Kecamatan Taman

Rabu (17/1), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Dinpermasdes) Kabupaten Pemalang diikuti oleh 11 Admin Desa/Perangkat Desa, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa bertempat di Pendopo Kecamatan Taman dengan narasumber Tim Puspindes Kabupaten Pemalang. Dalam hal ini Admin Desa Cibelok dalam ini diwakili Perangkat Desanya mengikuti pelatihan tersebut.

Peserta Pelatihan Website Desa Kecamatan Taman

Dengan berkembangnya sistem informasi yang begitu cepat maka desa diharapkan mampu mengelola informasi dan menyebarluaskannya. Website desa ini diharapkan konsisten, aktif, akurat dalam menyampaikan informasi kepada warga masyarakat baik yang ada di dalam desa itu sendiri maupun warga yang berada di luar wilayah desa tersebut.

Pelatihan dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan, pada dasarnya belajar bersama dan diskusi interaktif yang cair yang bisa disebut S3 (Santai, Serius & Sukses) sehingga tidak merasa canggung berinteraksi baik antar peserta maupun dengan Tim pemberi materi.

“Kegiatan Pelatihan Website desa ini sangat bermanfaat bagi Pemerintah Desa dan masyarakat pada umumnya, sehingga informasi maupun kegiatan desa dapat diinformasikan, harus ada kerjasama yang baik” ujar Ari Sembodo peserta asal Desa Jrakah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *